Sunday, December 25, 2011

Let It Snow on Google

Bulan Desember identik dengan turunnya salju. Pengertian ini tentunya berasal dari rekan rekan kita yang berapa di belahan bumi bagian utara, misalnya Eropa, Amerika Serikat, Russia, dan lain lain, karena Desember di belahan bumi selatan adalah justru merupakan musim panas. Ya, saya memang ada di Indonesia, negara tropis, dimana tidak akan ada turun salju sepanjang tahun. Jadi hanya harap harap saja bahwa suatu hari saya bisa melihat dan menyentuh butiran butiran salju turun dari angkasa.

Ketika blogwalking beberapa saat yang lalu, saya menemukan sebuah trik di Google. Sebuah blog dari Little Knowledge, saya menemukan jika kita menuliskan "Let it snow" di search engine Google, akan ada sesuatu yang terjadi. Saya mencobanya dan tebak apa yang terjadi. WOW, serasa ada turun salju di monitor komputer/laptop anda. Bahkan lama kelamaan, browser Google tersebut menjadi beku karena turun salju. Nice trick, Google! Happy Holidays!

No comments:

Post a Comment

2018

The Year of Holy Spirit