Friday, November 25, 2011

Album Kopi ABC

Satu lagi game online yang diluncurkan oleh salah satu merk yang sudah ternama di Indonesia, kopi ABC. Di dalam game ini, peserta diajak untuk melengkapi sebuah album dimana sudah disediakan clue clue untuk diselesaikan. Clue yang diberikan pun bisa dibilang gampang gampang susah, karena kadangkala kita harus berpikir dua sampai tiga kali sebelum bisa menjawab clue tersebut.

Kita mendaftar ke permainan ini lewat media facebook. Ya, salah satu syaratnya adalah kita harus memiliki media facebook. Atau jika anda tertarik mengikutinya, anda bisa klik link ini. Anda akan menjumpai halaman muka yang menjelaskan mengenai permainan ini.
Pertanyaan yang diajukan selalu ada hubungan tak langsungnya dengan produk dari kopi ABC, namun jika kita bukan penggemar kopi pun kita tetap bisa menjawabnya. Kita dapat mencari informasi clue tersebut lewat internet. Permainan ini baru dimulai tanggal 7 November yang lalu, jadi masih terbuka kesempatan yang sangat luas bagi anda yang ingin mengikutinya. Ayo kita main Album Kopi ABC, dan menagkan hadiah hadiahnya.

No comments:

Post a Comment

2018

The Year of Holy Spirit