Tuesday, October 4, 2011

A Whole New Day

Oktober 2011
Bulan ini saya mencanangkan perubahan besar besaran di kehidupan saya. Sebenarnya bulan sebelumnya sudah demikian, tapi sepertinya tidak terlaksana sama sekali. Jadi mulai bulan inilah saya akan melakukannya. Post yang saya buat sebelum ini Juni -  September, adalah post yang saya buat selama kurang lebih 1-2 tahun yang lalu di media sosial facebook, jadi saya ingin membackupnya saja di blog ini.

Saya sudah terpuruk! Jatuh ke jurang yang paling dalam. Setelah tahun 2011 saya canangkan sebagai tahun "Let the unpredictable happen", sungguh terjadi. Sampai saat ini sama sekali tidak terbayangkan di awal tahun bahwa akan mencapai kegagalan separah ini. Mulai dari meninggalkan kemapanan, sampai kehilangan kesempatan, sangat banyak kesempatan. Tapi satu yang saya garis bawahi. SAYA TIDAK MENYERAH!
Tahun ini belum berakhir. Masih ada 'unpredictable' yang akan terjadi, tapi sekarang saya tidak akan membiarkan hal itu sekedar 'let happen'. Saya akan BERJUANG!!! SEMANGAAATT ! ! !

No comments:

Post a Comment

2018

The Year of Holy Spirit